Link Nonton Film Kukira Kau Rumah Bukan di LK21, Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Cara Beli Tiket Bioskop Hari Ini

- 7 Februari 2022, 12:50 WIB
Berikut link nonton film Kukira Kau Rumah bukan di LK21, jadwal tayang, sinopsis, dan cara beli tiket bioskop hari ini, Senin, 7 Februari 2022.
Berikut link nonton film Kukira Kau Rumah bukan di LK21, jadwal tayang, sinopsis, dan cara beli tiket bioskop hari ini, Senin, 7 Februari 2022. /instagram.com/@officialkukirakaurumah

BERITA DIY - Ketahui link nonton film Kukira Kau Rumah bukan di LK21, jadwal tayang, sinopsis, dan cara beli tiket bioskop hari ini selengkapnya.

Film Kukira Kau Rumah menjadi salah satu film Indonesia yang tengah viral dan naik daun. Sutradara film ini, Umay Shahab mampu membuat Kukira Kau Rumah menyita perhatian.

Bagi masyarakat yang ingin nonton film Kukira Kau Rumah bukan di situs LK21 melainkan di bioskop. Ketahui jadwal tayang dan link beli tiket bioskop, serta sinopsis.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Film Kukira Kau Rumah yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Baca Juga: Klik Di Sini untuk Nonton Kukira Kau Rumah Bukan Download di Rebahin hingga LK21, Ini Cara Nonton Film Gratis

Kukira Kau Rumah rilis pertama kali di bioskop pada 3 Februari 2022. Dalam tiga hari penayangan, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata sudah ditonton lebih dari 400 ribu penonton!

Angka itu jelas sangat fantastis bagi film yang belum genap tujuh hari tayang. Terlebih, film Kukira Kau Rumah tayang di tengah masa pandemi Covid-19.

Sinopsis Film Kukira Kau Rumah

Pram (Jourdy Pranata) seorang pemuda biasa merasa kesepian. Hidupnya hampa dan kosong setelah ayah tercinta meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x