SEDANG TAYANG! Indonesia Next Top Model atau INTM Cycle 2 Episode Model Comeback, Tonton via Link Ini

- 3 Februari 2022, 19:12 WIB
SEDANG TAYANG! Indonesia Next Top Model episode model comeback.
SEDANG TAYANG! Indonesia Next Top Model episode model comeback. /Instagram.com/@intm_nettv

BERITA DIY – Saat ini, sedang tayang program Indonesia Next Top Model atau INTM Cycle 2 episode model comeback di NET TV. Tonton keseruannya melalui link live streaming berikut ini Kamis, 3 Februari 2022 pukul 19.00 WIB.

Program reality show pencarian talenta baru di dunia modeling, Indonesia Next Top Model (INTM) cycle 2 akan kembali tayang malam ini Kamis, 3 Februari 2022 pukul 19.00 WIB di NET TV dan dapat disaksikan melalui link di akhir artikel.

Masih dibersamai oleh para juri Luna Maya dan Panca Makmum dan ditambah dengan dua juri baru baru Ivan Gunawan dan Ayu Gani yang berpengalaman di bidangnya, malam ini para model akan berhadapan dengan tantangan tak terduga.

Baca Juga: Drama Korea Doctor Romantic dan Biar Viral Akan Tayang: Jadwal Acara NET TV Lengkap Hari Ini 3 Februari 2022

Mulai tayang perdana pada 4 November 2021 setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB sebanyak 18 finalis dari seluruh Indonesia telah dikarantina di Model House dan mendapatkan tantangan berkaitan dengan dunia modelling.

Pada episode pekan lalu, para model telah bersiap memasuki tahap Top 5 namun hal ini harus pupus karena keduabelas model yang telah gugur sebelumnya kembali hadir dan akan melakukan tantangan comeback.

Evanny yang berada di posisi terbawah pun kembali mendapatkan kesempatan untuk menempati posisi dan meraih gelar The Next Indonesian Top Model cycle 2.

Lantas siapakah model yang mendapatkan kesempatan comeback pada Indonesia Next Top Model Cycle 2 kali ini? Apakah Faradina, Tiffany, Alfi, Chainia, Gisela, Evany, Aziza, Nita, Yoanda, Sitta, Ayu, Aurel atau bahkan Marissa?

Baca Juga: Link Nonton Streaming Indonesia Next Top Model Cycle 2 Tayang Hari Ini, Jam 19.00 WIB di NET TV

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x