Sesaat Lagi Tayang, Final Indonesia’s Next Top Model atau INTM, Tonton di Link Live Streaming NET TV Ini

- 9 April 2021, 21:00 WIB
Juri dan Peserta Indonesia's Next Top Model
Juri dan Peserta Indonesia's Next Top Model /tangkap layar instagram.com/ @patriciagouw

BERITA DIY – Sesaat lagi akan tayang acara Final Indonesia’s Next Top Model atau (INTM) di NET TV. Saksikan Final Indonesia’s Next Top Model atau INTM melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Weird Genius akan ikut memeriahkan malam Final Indonesia’s Next Top Model (INTM). Mereka akan mengiringi Danella Ilene dan Gea Amanda, dua orang finalis Indonesia’s Next Top Model (INTM) untuk melakukan final runaway malam ini.

Indonesia’s Next Top Model (INTM) merupakan program reality series yang menampilkan drama persaingan 16 peserta atau model dalam memperebutkan gelar The First Indonesia Next’s Top Model.

Baca Juga: Depresi! Mama Rossa Curiga Elsa Bunuh Roy? Michelle Bongkar Kelakuan Adik Andin: Ikatan Cinta Malam Ini

Dari 16 model yang masuk dalam kompetisi ini, kini tersisa dua orang model yang tersisa dan salah satu diantara mereka akan mendapatkan gelar The First Indonesia Next’s Top Model. Kedua model yang tersisa adalah Danella Ilene dan Gea Amanda.

Kedua model ini, Ilene dan Gea, telah melewati tahap karantina selama hampir tiga bulan di rumah model. Setiap minggu berkompetisi melewati minor challenge dan mayor challenge. Mayor challenge yang mereka dihadapi berupa photoshot dan model TVC.

Pemenang dari Indonesia Next’s Top Model akan mendapatkan gelar sebagai The First Indonesia Next’s Top Model dan berhak mendapatkan hadiah berupa mobil Honda HRV dan uang ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Luar Biasa! Angga Jebak Ricky Berkat Rendy, Al Tahu Ayah Reyna? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Program ini menghadirkan empat orang juri yang terdiri dari selebritis Indonesia yaitu Luna Maya dan Deddy Corbuzier, serta runner up Asia’s Next Top Model cycle 4 Patricia Gouw da koreografer fesyen Panca Makmun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x