Link Live Streaming Final Indonesia’s Next Top Model INTM Malam Ini, 9 April 2021 di NET TV

- 9 April 2021, 20:00 WIB
Final Indonesia's Next Top Model, malan ini di NET.
Final Indonesia's Next Top Model, malan ini di NET. /tangkap layar instagram.con/ @intm_nettv

BERITA DIY – Program acara Indonesia’s Next Top Model (INTM) yang tayang di NET TV telah memasuki tahap final pada malam ini, Jumat 9 April 2021 mulai pukul 21.30 WIB. Berikut link live streaming untuk saksikan Final Indonesia’s Next Top Model (INTM) di NET TV.

Indonesia’s Next Top Model (INTM) merupakan program reality series yang menampilkan drama persaingan 16 peserta atau model dalam memperebutkan gelar The First Indonesia Next’s Top Model.

Program ini menghadirkan empat orang juri yang terdiri dari selebritis Indonesia yaitu Luna Maya dan Deddy Corbuzier, serta runner up Asia’s Next Top Model cycle 4 Patricia Gouw da koreografer fesyen Panca Makmun.

Baca Juga: Tak Terduga! Kebahagiaan Al Hilang Usai Ungkap Identitas Reyna? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 9 April 2021

Pemenang dari Indonesia Next’s Top Model akan mendapatkan gelar sebagai The First Indonesia Next’s Top Model dan berhak mendapatkan hadiah berupa mobil Honda HRV dan uang ratusan juta rupiah.

Dari 16 model yang masuk dalam kompetisi ini, kini tersisa dua orang model yang tersisa dan salah satu diantara mereka akan mendapatkan gelar The First Indonesia Next’s Top Model. Kedua model yang tersisa adalah Danella Ilene dan Gea Amanda.

Kedua model ini, Ilene dan Gea, telah melewati tahap karantina selama hampir tiga bulan di rumah model. Setiap minggu berkompetisi melewati minor challenge dan mayor challenge. Mayor challenge yang mereka dihadapi berupa photoshot dan model TVC.

Baca Juga: Tak Terduga! Kebahagiaan Al Hilang Usai Ungkap Identitas Reyna? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 9 April 2021

Final Indonesia’s Next Top Model (INTM) malam ini akan dimeriahkan oleh Weird Genius. Weird Genius akan melakukan perform bersamaan dengan final runaway dari Ilene dan Gea. Jadilah saksi dari terpilihnya The First Indonesia Next’s Top Model.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x