Pemeran Ikatan Cinta, Amanda Manopo Pamer Bunga dari Mischa Chandrawinata, Udah Pacaran?

- 3 Februari 2022, 15:50 WIB
Kedekatan Mischa Chandrawinata dengan Amanda Manopo membuat para fans Ikatan Cinta heboh. Ada yang mendoakan dan ada yang menyayangkannya.
Kedekatan Mischa Chandrawinata dengan Amanda Manopo membuat para fans Ikatan Cinta heboh. Ada yang mendoakan dan ada yang menyayangkannya. /Kolase Instagram.com/@amandamanopo dan Instagram.com/@mischach

BERITA DIY - Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta diketahui pamer bunga dari Mischa Chandrawinata, apakah sudah pacaran?

Kedekatan Mischa Chandrawinata dengan Amanda Manopo membuat para fans Ikatan Cinta heboh. Ada yang mendoakan dan ada yang menyayangkannya.

Sejumlah fans menyayangkan Amanda Manopo memilih Mischa Chandrawinata, bukan Arya Saloka lawan main Amanda di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Biodata Mischa Chandrawinata, Aktor yang Dikabarkan Berpacaran dengan Amanda Manopo

Pun, ada yang mendoakan kedekatan Amanda Manopo dengan Mischa Chandrawinata agar langgeng dan bisa bahagia.

Kedekatan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata semakin disanterkan telah berstatus pacaran usai keduanya mengupload gambar bunga di Instagram story.

IG story keduanya pun direkam oleh akun @duniaaladin. Bahkan Mischa Chandrawinata menyertakan gambar bunga putih tersebut dengan tanda love.

Baca Juga: Profil Mischa Chandrawinata, Disebut Resmi Jadi Pacar Amanda Manopo: Ini Biodata, Karier, dan Akun Instagram

Lantas, apakah Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata resmi pacaran? Belum ada tanggapan dari keduanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x