Profil Harry Pantja, Presenter Dunia Lain yang Lama Tak Ada Kabar, Benarkah Mengalami Sakit Stroke?

- 18 Januari 2022, 16:10 WIB
Kondisi kesehatan dan profil Harry Pantja presenter Dunia Lain yang sakit stroke.
Kondisi kesehatan dan profil Harry Pantja presenter Dunia Lain yang sakit stroke. /Instagram.com/@lambe_turah

BERITA DIY - Simak profil dari Harry Pantja yang menjadi presenter dalam program TV Dunia Lain, inilah kabar terbarunya benarkah telah mengalami sakit stroke?

Bagi Anda yang menyaksikan beberapa program TV khususnya yang bergenre horor tentunya sudah akrab jika mendengar nama Harry Pantja dengan pembawaan yang khas dan mudah dikenal.

Salah satu ciri khas yang kemudian membuat Harry Pantja kemudian dikenal adalah dengan berpenampilan kepala plontos, sehingga dirinya mudah untuk dikenal dan diingat oleh penggemarnya.

Baca Juga: Profil Tumiyana Calon Kepala Ibu Kota Negara Baru, Pengusaha Ternak di Gunungkidul: Pendidikan hingga Karier

Selain karena ciri khas yang dimilikinya, Harry Pantja memang dikenal akrab dengan berbagai kisah-kisah horor yang kemudian menjadi program TV salah satunya adalah adanya program Dunia Lain.

Lalu hingga kini diketahui bahwa Harry Pantja masih vakum dari dunia hiburan tanah air. Berdasarkan kabar yang didapatkan dirinya mengalami gangguan kesehatan atau sakit yang menyerang dirinya.

Lantas sakit apakah Harry Pantja? Benarkah penyakit stroke yang dialaminya? Inilah ulasan lengkap biodata dan kabar terakhir mengenai kesehatan dari presenter yang telah banyak dinantikan itu.

Baca Juga: Biodata Amanda Rawles, Pemain Khadijah dalam Film Merindu Cahaya de Amstel: Keturunan, Karier dan Akun IG

Lebih lanjut, Harry Pantja sendiri sebelumnya diketahui merupakan pria yang lahir di Jakarta pada 1 Februari 1966, sehingga sampai saat ini diketahui dirinya telah menginjak usia ke 55 tahun.

Kiprah atau karier yang dimiliki oleh Harry Pantja sendiri diketahui telah lama dilakoni olehnya. Pasalnya dirinya pertama kali tampil dalam hiburan yaitu pada tahun 2001 saat membintangi film Jailangkung.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x