Biodata Gabriel Prince, Kreator Video TikTok yang Tak Mau Gabung SM Entertainment: Keturunan, Pacar, dan IG

- 8 Januari 2022, 13:05 WIB
Ini biodata Gabriel Prince serta profil, keturunan, pacar, dan akun IG.
Ini biodata Gabriel Prince serta profil, keturunan, pacar, dan akun IG. /Instagram.com/@phrrince

BERITA DIY - Simak biodata lengkap dari Gabriel Prince seorang kreator video TikTok lengkap dengan keturunan, pacar, dan akun IG pribadi miliknya.

Gabriel Prince diketahui kembali menjadi perbincangan publik, kali ini bukan karena konten TikTok yang diunggahnya melainkan hubungan yang terjadi antara dirinya dengan SM Entertainment.

Sebab diketahui Gabriel Prince menolak atau tak mau bergabung dengan pinangan yang sebelumnya diajukan oleh SM Entertainment yang merupakan salah satu agensi terkemuka yang mengorbitkan berbagai bintang K Pop terssebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yolla Yuliana, Atlet Voli Indonesia: Karier, Pacar, dan Akun Instagram

Kabar mengenai Gabriel Prince yang menolak tawaran yang diberikan oleh SM Entertainment tersebut diketahui berhembus beberapa waktu belakangan dan membuat publik penasaran menganai alasan dirinya enggan bergabung.

Tak hanya penasaran mengenai alasan penolakan, publik pun juga hingga kini masih penasaran mengenai biodata atau profil lengkap yang dimiliki oleh Gabriel Prince yang telah menyedot banyak perhatian tersebut.

Pasalnya Gabriel Prince sendiri selain memiliki bakat terpendam dalam dunia hiburan, dirinya juga memiliki paras rupawan yang membuat banyak yang bertanya mengenai keturunan hingga pacar yang dimiliki oleh dirinya.

Baca Juga: Profil Arsenio Valpoort, Pemain Baru Persebaya Surabaya yang Kaya Pengalaman: Karier dan Akun Instagram

Lebih lanjut, mengenai biodata yang dimiliki oleh Gabriel Prince sendiri diketahui bahwa dirinya memiliki nama lengkap yang disandangnya sedari lahir yaitu Gabriel Prince Soerijo atau yang diketahui kepanjangan nama dari orangtuanya.

Orang tua dari Gabriel Prince sendiri diketahui yaitu Soerijo Gondo Setiawan yang merupakan seorang keturunan Tionghoa dan Medan, sedangkan sang ibu yang bernama Natalie Margaretha memiliki keturunan Belanda dan Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x