Biodata Lengkap Rizky Billar Asli Orang Mana? Simak Profil Suami Lesti Kejora yang Kini Jadi Ayah

- 28 Desember 2021, 12:25 WIB
Profil dan biodata Rizky Billar jadi trending usai menjadi ayah dari anak Lesti Kejora yang dilahirkan secara prematur.
Profil dan biodata Rizky Billar jadi trending usai menjadi ayah dari anak Lesti Kejora yang dilahirkan secara prematur. /Instagram.com/@rizkybillar

BERITA DIY - Nama Rizky Billar jadi trending usai menjadi ayah dari anak Lesti Kejora yang dilahirkan secara prematur.

Dalam biodata lengkap Rizky Billar, lelaki berusia 25 tahun tersebut adalah asli orang Medan. Dan berkeyakinan agama Islam.

Usai kelahiran anaknya, Rizky Billar tampak kesal dengan komentar yang diungkapkan oleh para netizen.

Baca Juga: Profil Cristian Gonzales, Pemain Tampil Apik Bersama RANS Cilegon FC dan Melaju ke Liga 1: Biodata dan Karier

Dalam Instagram Story-nya, Rizky Billar menyampaikan tiga hal kepada netizen soal kelahiran anaknya bersama Lesti Kejora.

Pertama, penjelasan tentang anak Billar dan Lesti Kejora yang harus dilahirkan sebelum waktunya adalah keputusan dokter.

Kedua, Lesti Kejora masih kesakitan usai kontraksi luar biasa saat menyambut kelahiran anak pertamanya, meski dalam layar Lesti terlihat bahagia.

Ketiga, Rizky Billar menegaskan tidak ada orang, baik dirinya dan Lesti kejora yang ingin anaknya lahir dalam kondisi prematur.

Namun, baik Billar dan Lesti memutuskan untuk mengikuti saran dokter agar Lesti Kejora melahirkan di usia kehamilan 34 minggu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x