Profil Honey Lee yang Baru Saja Menikah: Siapa Suaminya, Daftar Drama, Prestasi, Pengalaman di Miss Universe

- 22 Desember 2021, 14:34 WIB
Simak profil dan biodata Honey Lee yang baru saja menikah.
Simak profil dan biodata Honey Lee yang baru saja menikah. /Instagram.com/@honey_lee32

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Honey Lee yang baru saja menikah kemarin, Selasa, 21 Desember 2021 meliputi informasi siapa suaminya daftar drama yang pernah dimainkan, prestasi, akun Instagram (IG), dan lainnya.

Kabar bahagia datang dari aktris asal Korea Selatan, Honey Lee. Pasalnya, wanita usia 38 tahun itu baru saja menikah kemarin, Selasa, 21 Desember 2021 di tengah pandemi Covid-19.

Honey Lee yang memiliki nama asli Lee Hanee memiliki prestasi di dunia hiburan Korea, tak heran banyak yang ingin mengetahui profil dan biodata ex-kontestan Miss Universe 2007 tersebut. 

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea IRIS di NET TV, IRIS Season 3 Kapan Tayang?

Kedekatan Honey Lee dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti terungkap bulan lalu. Dikutip dari Soompi, agensi Saram Entertainment mengumumkan kabar bahagia pernikahan.

"Honey Lee bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup [dengannya] berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain," jelas pengumuman Saram Entertainment.

Acara pernikahan Honey Lee diadakan di sebuah tempar di Seoul Korea Selatan secara privat atau hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. 

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Moonshine Full Episode Sub Indo: Kisah Cinta Ala Kerajaan Korea

Terlebih, Saram Entertainment juga memohon publik untuk menjaga privasi siapa pasangan Honey Lee, sebab bukan dari kalangan artis.

"Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non-selebriti, jadi kami dengan sopan meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya," tambah agensi Saram Entertainment.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x