Jadwal Acara MNCTV Minggu 19 Desember 2021: Ada Mr Bones 2, Doraemon The Movie, dan Kuraih Bintang

- 19 Desember 2021, 08:53 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 19 Desember 2021, ada Kuraih Bintang yang tayang malam ini pukul 19.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 19 Desember 2021, ada Kuraih Bintang yang tayang malam ini pukul 19.30 WIB. /Instagram @kuraihbintang.mncp/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 19 Desember 2021, salah satunya ada program sinetron Kuraih Bintang yang tayang malam ini pukul 19.30 WIB.

Pada hari ini Minggu, 19 Deseber 2021 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada program sinetron Kuraih Bintang yang tayang di MNCTV pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 18 Desember 2021: Tonton Atta Aurel 7 Bulanan Aurel, Mekah I’m Coming dan Ikatan Cinta

Untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin. pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program Lenong Legenda. Kemudian, dilanjutkan dengan program acara Mom & Kids hingga program anak-anak Alvin & The Chipmunks.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin The Movie dan Shaun The Sheep. Kemudian dilanjutkan dengan tayangan acara Doraemon The Movie hingga Uang Kaget Lagi.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV 18 Desember 2021 Sajikan FTV Tengah Malam, Klik Link Live Streaming

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron Kuraih Bintang, lalu ada penayangan Mr. Bones 2.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x