Jadwal Acara MNCTV Jumat 17 Desember 2021: Ada Road To Kilau Raya yang Tayang Malam Ini Pukul 20.50 WIB

- 17 Desember 2021, 07:42 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 17 Desember 2021, ada Road To Kilau Raya yang tayang malam ini pukul 20.50 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 17 Desember 2021, ada Road To Kilau Raya yang tayang malam ini pukul 20.50 WIB. /Tangkap layar Instagram/@officialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 17 Desember 2021, salah satunya ada program acara Road To Kilau Raya yang tayang malam ini pukul 20.50 WIB.

Pada hari ini Jumat, 17 Deseber 2021 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada program acara Road To Kilau Raya yang tayang di MNCTV pada pukul 20.50 WIB disiarkan secara langsung.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 17 Desember 2021: Saksikan Bumi Langit, Ikatan Cinta dan Miss World 2021

Dikutip dari akun Instagram @officialmnctv bahwa Road To Kilau Raya Jogetin Ambyar! Malam festival akhir tahun yang meriah nanti malam dimeriahkan dengan penampilan berkilau dari para diva dangdut @inul.d @isdadahlia , pertama kalinya duet @happyasmara_77 dan @denny_caknan di televisi dan masih banyak penampilan artis lainnya.

Untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin. pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021: Ada Film Spesial Jackie Chan dan Lapor Pak!

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program Aladdin. Kemudian, dilanjutkan dengan program acara infotaiment Seleb On News hingg program berita Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Kiko, Upin & Ipin, dan Shaun The Sheep.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x