Jadwal Acara MNCTV Kamis 16 Desember 2021: Ada Doraemon yang Tayang Siang Ini Pukul 14.30 WIB

- 16 Desember 2021, 08:34 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis 16 Desember 2021, ada Doraemon: Nobita dan 3pendekar Fantasi yang tayang siang ini pukul 14.30 WIB.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis 16 Desember 2021, ada Doraemon: Nobita dan 3pendekar Fantasi yang tayang siang ini pukul 14.30 WIB. /Instagram.com/ @officialmnctv/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Kamis 16 Desember 2021, salah satunya ada program anak-anak Doraemon: Nobita dan 3 pendekar Fantasi yang tayang siang ini pukul 14.30 WIB.

Pada hari ini Kamis, 16 Deseber 2021 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kemarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada program anak-anak Doraemon: Nobita dan 3 pendekar Fantasi yang tayang di MNCTV pada pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Rabu 15 Desember 2021: Ada Upin Ipin yang Tayang Siang Ini Pukul 12,30 WIB

Program acara Doraemon: Nobita dan 3 pendekar Fantasi akan tayang setiap hari di MNCTV untuk menemani para penonton di liburan sekolah akhir tahun ini.

Untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin. pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program Serial Pilihan. Kemudian, dilanjutkan dengan program acara infotaiment Seleb On News hingga program berita Lintas iNews Siang.

Baca Juga: Jam Tayang HUT TransMedia 2Dekade Malam Ini, Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Kiko, Upin & Ipin, dan Shaun The Sheep. Kemudian dilanjutkan dengan tayangan acara Doraemon: Nobita dan 3 pendekar Fantasi hingga Uang Kaget Lagi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x