Aktor Rizky Nazar Ditangkap karena Kasus Narkoba, Polisi Ciduk Barang Bukti Ganja Seberat 1 Gram

- 14 Desember 2021, 13:21 WIB
Artis RN Ternyata Adalah Rizky Nazar, Tercidunk menggunakan Narkotika jenis Ganja.
Artis RN Ternyata Adalah Rizky Nazar, Tercidunk menggunakan Narkotika jenis Ganja. /Instagram @rizkynazar20.

BERITA DIY - Aktor tampan berusia 25 tahun, Rizky Nazar terciduk mengonsumsi narkotika jenis Ganja di kediamannya di Jalan Munggang, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin, 13 Desember 2021 malam. 

Pemeran Toby dalam film Magic Hour inipun resmi ditagkap dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya terkait motif dan darimana dirinya mendapatkan barang haram tersebut.

Dilansir dari PMJ News, kabar penangkapan Rizky Nazar dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya saat melakukan konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada 14 Desember 2021.

Baca Juga: 6 Bahaya dan Dampak Buruk Narkoba untuk Kesehatan dan Masa Depan, Kenali Jenis Narkotika yang Banyak Beredar

"Yang bersangkutan ditangkap saat sedang menggunakan ganja, dengan barang bukti yang diamankan berupa ganja 1 gram," kata Zulpan.

Kekasih dari aktris Syifa Hadju inipun sempat menjalani tes urine, dengan hasil positif ganja.

Kasus tertangkapnya Rizky Nazar pun membuat geger jagat maya, banyak penggemar yang tidak menyagka jika aktor yang pada pemberitaan sebelumnya dikabarkan berinisal RN ternyata resmi dikonfirmasi Rizky Nazar.

Pemeran series Cinta Fitri ini memang tengah berada di puncak karirnya, Selain sukses membintangi sejumlah film dan FTV, Rizky Nazar juga pernah melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Sebagai informasi, sebelumnya polisi terlebih dulu menangkap pesinetron Jeff Smith dan Bobby Joseph. Di mana kedua pesinetron tersebut juga terciduk mengonsumsi narkoba.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x