Profil Jessica Forrester, Selebgram yang Ditangkap BNNP Bali Karena Penyalahgunaan Narkotika

- 14 Juli 2021, 08:41 WIB
Profil Jessica Forrester, selebgram yang ditangkap BNNP Bali karena penyalahgunaan narkotika dan simpan sabu 4,78 gram.
Profil Jessica Forrester, selebgram yang ditangkap BNNP Bali karena penyalahgunaan narkotika dan simpan sabu 4,78 gram. /Instagram.com/jessicaforresterr

BERITA DIY – Berikut profil Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester, selebgram yang ditangkap BNN Bali karena penyalahgunaan narkotika.

Selebgram asal Jakarta, Jessica Forrester harus berurusan dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali karena kedapatan memakai narkotika jenis sabu.

Jessica Forrester ditangkap di sebuah vila di Bali bersama seorang pria bernama Denny yang merupakan manajer sebuah tempat hiburan ternama di Bali pada Jumat 9 Juli 2021 pukul 11.30 Wita.

Baca Juga: Profil dan Biodata Doyoung TREASURE yang Positif Covid-19, Bikin YG Entertainment Hiatuskan Grup

Kepala BNNP Bali, Brigjen Pol Gede Sugianyar Dwi Putra mengatakan, dari tangan kedua pelaku ditemukan barang bukti berupa satu plastik klip berupa metamfetamin atau sabu-sabu dengan berat 2,95 gram netto.

BNNP juga menemukan tiga butir tablet warna kuning yang mengandung ekstasi dengan berat 1,05 gram netto. Serta serbuk putih mengandung sabu-sabu dengan berat 0,78 gram netto.

Gede Sugianyar Dwi Putra menambahkan, secara total dari tangan Jessica Forrester dan Deny diamankan narkotika jenis sabu seberat 4,78 gram.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Richard Branson Pencetus Wisata ke Luar Angkasa

"Kedua pelaku ini bukan suami istri tapi ditemukan dalam satu villa dan menggunakan narkotika jenis sabu. Setelah melakukan tes urin positif dan di dalam kamarnya juga ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu," kata Gede dikutip dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x