Biodata Fadil Jaidi yang Foto Bareng Anya Geraldine: Pekerjaan, Akun IG dan YouTube, Pendidikan, Dll

- 9 Desember 2021, 14:03 WIB
Simak profil dan biodata selebgram dan YouTuber Fadil Jaidi.
Simak profil dan biodata selebgram dan YouTuber Fadil Jaidi. /Tangkapan layar Youtube.com/Fadil Jaidi

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Fadil Jaidi yang foto bareng dengan selebgram Anya Geraldine, meliputi pekerjaan, akun Instagram(IG) dan YouTube, pendidikan, dan informasi menarik lainnya.

Baru-baru ini Fadil Jaidi membuat iri netizen. Pasalnya, ia mengunggah foto kebersamaan dengan Anya Geraldine. Bahkan, wanita pemilik nama asli Nur Amalina Hayati menatap YouTuber blasteran Arab tersebut.

Respons netizen melihat foto Fadil Jaidi dan Anya Geraldine di Instagram tersebut beragam. Ada yang meledek itu hanyalah foto editan, adapula yang mengomentari Fadil tampak grogi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeff Smith, Artis yang Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba: Karier dan Pacar

Anya Geraldine sendiri tak ketinggalan meninggalkan kolom komentar pada unggahan tanggal 7 Desember 2021 tersebut.

"Akhirnya kita ketemu di parkiran," komentar @anyageraldine.

Lantas banyak yang penasaran akan sosok atau profil Fadil Jaidi ini. Bukan orang biasa, ia ternyata seorang YouTuber dan selebgram yang sudah terkenal di jagat dunia maya.

Berdasarkan pantauan, Fadil Jaidi memiliki 5,5 juta pengikut di Instagram dan 3,47 juta orang menjadi subscribers di channel YouTube pria 27 tahun ini.

Sebelum dikenal khalayak di media sosial, selebgram asal Bekasi ini telah memulai karier sebagai aktor remaja di sinetron Tawakal memerankan Yono pada tahun 2005.

Baca Juga: Profil Gaga Muhammad, Mantan Awkarin yang Resmi Ditahan Usai Dilaporkan oleh Laura Anna: Karier, Akun IG, dll

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x