Profil Personel Voice of Baceprot VoB, Biodata: Firdda Marsya Kurnia, Widi Rahmawati dan Euis Sitti

- 7 Desember 2021, 11:56 WIB
Biodata dan profil personel Voice of Baceprot (VoB), ada biodata dari Firdda Marsya Kurnia, Widi Rahmawati dan Euis Sitti.
Biodata dan profil personel Voice of Baceprot (VoB), ada biodata dari Firdda Marsya Kurnia, Widi Rahmawati dan Euis Sitti. /Instagram.com/@voiceofbaceprot

BERITA DIY - Simak profil personel Voice of Baceprot (VoB), ada biodata dari Firdda Marsya Kurnia, Widi Rahmawati dan Euis Sitti.

Diketahui, Firdda Marsya Kurnia adalah gitaris dan vokalis VoB, Widi Rahmawati adalah bass dan Euis Sitti adalah drummer Voice of Baceprot.

Voice of Baceprot atau VoB kembali viral usai memberikan kampanye jika hijab yang mereka kenakan adalah simbol dari perdamaian, cinta dan kecantikan.

Baca Juga: Profil Voice of Baceprot Band Metal Asal Garut yang Serukan Hijab Tanda Perdamaian Saat Tur Eropa

Voice of Baceprot adalah band metal yang lahir pada 14 Februari 2014. Saai itu, tiga perempuan ini mengenyam pendidikan di Madrasah Tsanawiyah Al Baqiyatussolihat di Garut, Jawa Barat.

Jika ditanya apa arti baceprot, Marsya, Widi dan Siti sepakat jika artinya adalah 'berisik'.

Kenapa berisik? Ini karena merepresentasikan musik metal yang VoB bawakan. Pun, kandungan dalam lirik mereka yang menyuarakan isu sosial terkini.

Pada awal mendirikan Voice of Baceprot, ketiga personel VoB masih berusia 14 tahun pada 2014.

Baca Juga: Profil Sophia Latjuba yang Awet Muda di Umur 51 Tahun, Ibu Eva Celia Ungkap Rahasia di Vindes

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x