Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini: Rafael Beri Petunjuk Soal Terduga Penculik Andin!

- 8 Desember 2021, 13:25 WIB
Trailer dan sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, 8 Desember. Rafael beri petunjuk soal terduga penculik Andin!
Trailer dan sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, 8 Desember. Rafael beri petunjuk soal terduga penculik Andin! /instagram.com/@onezh_im/

BERITA DIY - Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Rabu, 8 Desember 2021.

Tak henti-hentinya Ikatan Cinta menghadirkan ketegangan bagi para pemirsa setianya. Setelah Reyna yang diculik oleh komplotan Iqbal, kali ini, Andin menjadi sasaran penculikan.

Aldebaran pun dibuat kelimpungan dengan hilangnya sang istri. Terlebih, si pencuri meminta uang tebusan mencapai 5 miliar rupiah!

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 8 Desember 2021: Aksi Heroik Al Selamatkan Andin dan Penangkapan Pengkhianat Irvan?

Bagaimana kisah Aldebaran dalam menemukan sang penculik Andin? Simak trailer dan sinopsis Ikatan Cinta malam ini selengkapnya.

Aldebaran sekuat tenaga mencari keberadaan Andin. Petunjuk demi petunjuk terus ia cari. Pada malam ini, Aldebaran mendapat petunjuk baru dari Rafael.

Rafael datang ke Pondok Pelita dan menceritakan kepada Aldebaran bahwa ada sosok pria berjanggut, tinggi, dan agak muda yang pernah datang ke kampus dan menanyakan soal Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Rabu 8 Desember 2021: Saksikan Dahsyatnya 2021, Ikatan Cinta dan Bumi Langit

Aldebaran pun langsung teringat bahwa ciri-ciri yang disebutkan oleh Rafael mirip dengan sosok yang pernah bersama Iqbal. Usut punya usut, pria tersebut adalah sepupu dari Iqbal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x