Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 2 Desember 2021: Ada Amazing Magician dan Night At The Museum: The Tomb

- 2 Desember 2021, 06:05 WIB
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara saluran GTV hari ini Kamis, 2 Desember 2021.
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara saluran GTV hari ini Kamis, 2 Desember 2021. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Jadwal acara GTV hari ini Kamis, 2 Desember 2021 akan menayangkan program acara Amazing Magician dan Night At The Museum: The Tomb. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 21:00 WIB dan 23:00 WIB.

GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan, antara lain Top Gamer Level Up, dan tayangan film layar lebar.

GTV akan menayangkan film Night At The Museum: The Tomb sebagai penutup jam tayang malam hari ini, 2 Desember 2021. Film Night At The Museum: The Tomb dapat ditonton mulai jam 21:00 WIB.

Baca Juga: Profil Rihanna Penyanyi yang Jadi Pahlawan Nasional di Negara Barbados Tanah Kelahirannya

Amazing Magician adalah ajang pertunjukan acara yang menampilkan aksi para pesulap profesional dan handal antara lain adalah Demian, Riana, Limbad, dan Sky akan tayang malam ini.

Adapun film Night At The Museum: The Tomb adalah film komedi petualangan Amerika tahun 2014 yang disutradarai oleh Shawn Levy dan ditulis oleh David Guion dan Michael Handelman. Film ini adalah sekuel dari film Night at the Museum yang perdana tayang tahun 2006.

Selengkapnya berikut jadwal acara GTV hari ini Kamis, 2 Desember 2021 selengkapnya:

01:00 WIB MSHOP

01:30 WIB Gerebek

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah