Lirik Lagu 'Madiun Ngawi' - Denny Caknan ft. Yeni Inka Terjemahan Bahasa Indonesia, Trending No 1 di YouTube!

- 1 Desember 2021, 17:55 WIB
MV Madiun Ngawi oleh Denny Caknan dan Yeni Inka trending nomor 1 di YouTube.
MV Madiun Ngawi oleh Denny Caknan dan Yeni Inka trending nomor 1 di YouTube. /Tangkapan layar: Instagram.com/@denny_caknan

BERITA DIY - Simak lirik lagu "Madiun Ngawi" yang dinyanyikan oleh Denni Caknan berduet dengan Yeni Inka lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Video yang direkam dengan konsep live music ini kini menjadi trending nomor 1 YouTube Indonesia kategori musik.

Madiun Ngawi merupakan MV terbaru yang diunggah oleh kanal YouTube "DC. PRODUCTION". Adapun lagu yang dibawakan oleh Denny Caknan dan Yeni Inka ini telah dilihat 1,8 juta kali hanya dalam waktu dua hari.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Mencinta Hati yang Tak Cinta', Single Terbaru Arsy Widianto

Tak hanya menampilkan duet Denny Caknan dan Yeni Inka, MV Madiun Ngawi juga turut menyertakan anggota band yang bermain alat musiknya masing-masing sehingga lagu terlihat lebih hidup.

Madiun Ngawi menceritakan tentang seseorang yang merindukan mantan kekasihnya. Dahulu berjanji untuk bersama namun orang yang dicintainya justru tega mengingkari janji. Namun keduanya diam-diam masih menyimpan rasa satu sama lain.

Berikut ini lirik lagu Madiun Ngawi yang dinyanyikan oleh Denny Caknan dan Yeni Inka, lengkap dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ziell Ferdian ft Tri Suaka, Masih Trending di YouTube

****

Terminal Madiun Ngawi kenanganku
(Terminal Madiun Ngawi kenanganku)

Ora bakalan aku ngelalekke
(Tidak akan aku melupakan)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x