Link Live Streaming Mata Najwa di Trans7 Malam Ini, 1 Desember 2021: Cemas Karena Ormas

- 1 Desember 2021, 19:30 WIB
Link live streaming Mata Najwa
Link live streaming Mata Najwa /instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY – Mata Najwa kembali menghangatkan malam hari Anda dengan topik yang seru dan menarik setiap minggunya. Berikut link live streaming tayangan Mata Najwa malam ini, Rabu, 1 Desember 2021 pukul 20.00 WIB di Trans7.

Mengangkat topik yang menarik bertajuk 'Cemas Karena Ormas' siap untuk dikupas tuntas oleh Najwa Shihab selaku tuan rumah serta sederet narasumber yang dihadirkan.

Dilansir dari Instagram resmi @matanajwa, dalam dua minggu terakhir Organisasi Masyarakat (ormas) menjadi sorotan tajam.

Baca Juga: Big Match MU vs Arsenal Liga Inggris: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming di Mola TV

Dimana terdapat tiga kerusuhan ormas yang menyebabkan korban luka-luka hingga meninggal dunia.

Visi dan Misi serta fungsi dari organisasi pun turut dipertanyakan. Organisasi yang seharunya menjadi wadah untuk menampung aspirasikini justru membuat resah.

Seperti pada kasus yang baru-baru ini terjadi, bentrok antar-ormas yang terjadi di Karawang Barat, Jawa Barat, pada Rabu 24 November 2021 lalu.

Bentrok yang melibatkan LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dengan LSM NKRI, GMPI, Kompak, dan LMP ini menyebabkan tiga orang mengalami luka berat, satu di antaranya meninggal dunia.

Bentrok yang sampai memakan korban jiwa ini disebut bukan kali pertama terjadi di Karawang. Perebutan limbah indsutri jadi biang kerok bentrok antar-ormas yang terus terjadi.

Kerusuhan tersebut hanya satu di antara banyaknya ricuh yang disebabkan oleh ormas hingga harus menelan korban jiwa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x