Sinopsis dan Link Streaming The Devils Double di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kisah Pilu Penyamaran Latif Yahia

- 27 November 2021, 21:30 WIB
Ilustrasi menonton film  The Devils Doubleyang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 27 November 2021.
Ilustrasi menonton film The Devils Doubleyang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 27 November 2021. /Pixabay/Jeshoot-com

BERITA DIY – Saksikan film The Devils Double pada program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 27 November 2021 pukul 22.30 WIB di Trans TV. Berikut sinopsis dan link live streaming film The Devils Double selengkapnya.

Film ini diluncurkan pada 8 September 2011 ini bergenre drama thriller dan diperankan oleh sederet aktor seperti Dominic Cooper, Ludvine Sagnier, Raad Rawi. Philip quast, dan Mimoiun Oaissa.

Merupakan hasil arahan sutradara Lee Tamahaori dan Michael Thomas, Latif Yahia, dan Emjay Rechsteiner sebagai penyusun sekenario Ceritanya disusun oleh Michael Thomas, Latif Yahia, dan Emjay Rechsteiner.

Baca Juga: Link Nonton One Ordinary Day Episode 1 – 8: Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Terbaru Kim Soo Hyun

Film ini bercerita tentang bagian mengerikan rumah Saddam Hussein dan seorang pria yang dipaksa menjadi kembaran dari putra Saddam yang sadis.

Dilansir dari laman IMDb, The Devils Double berhasil mendapatkan rating 7,1 dari 10 oleh 60.291 penilai.

Sementara pendapatan film berdurasi 1 jam 49 menit ini mencapai lebih dari 5 juta dolar AS sejak penayangannya di seluruh dunia.

Sinopsis film The Devils Double

Film ini mengisahkan tentang Latif Yahia, seorang tentara tang bertempur di Perang Iran-rak pada 1985 dan mendapat tugas menjadi fedai, yaitu umpan politik atau "kembaran" untuk anak Saddam Hussein yang bernama Uday Hussein.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x