Link Live Streaming Liga 1 2021 PSM Makassar vs Persipura Jayapura Lengkap Dengan Jadwal, H2H, Line Up

- 27 November 2021, 19:44 WIB
Ilustrasi - Pertandingan sepak bola, simak link live streaming PSM Makassar vs Persipura Jayapura.
Ilustrasi - Pertandingan sepak bola, simak link live streaming PSM Makassar vs Persipura Jayapura. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021 pekan 14 yang mempertemukan antara PSM Makassar vs Persipura lengkap dooengan jadwal main, Head to Head (H2H), dan prediksi line up atau Starting XI. 

Keduanya bakal beradu kekuatan di lapangan hijau Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, D.I Yogyakarta malam ini, 27 November 2021 pukul 20.30 WIB.

Menjadi pertandingan yang sengit dimana PSM justru baru saja mengakhiri kontrak dengan sang pelatih, Milomir Seslija. Diprediksi PSM akan kembali bangkit dan merebut kemenangan atas Persipura Jayapura.

Baca Juga: Link Streaming Juventus vs Atalanta Liga Italia Live Vidio Malam Ini, 27 November 2021: Zapata vs Bonucci

Seperti diketahui, prestasi PSM di bawah arahan pelatih dengan sapaan akrab Milo ini dianggap kurang baik.

Dimana catatan buruk tergores pada tiga laga terakhir PSM Makassar mengalami 2 kekalahan, yakni dari Bhayangkara FC (0-2) dan PSIS Semarang (0-1). Adapun satu laga lain melawan PSS Sleman berakhir imbang dengan skor 2-2.

Berniat bangkit dari keterpurukan, PSM kini menggandeng pelatih baru yakni Syamsuddin Batola. Hal ini tentu menjadi PR besar Batola dimana ditantang untuk mengembalikan taring tim Juku Eja.

Sementara, Persipura Jayapura juga tak ingin kalah. Zulkifli Syukur dan kawan-kawan optimis menumbangkan PSM pada liga malam ini.

Meskipun performa Persipura sempat jatuh tersungkur pada beberap pertandingan sebelumnya hingga akhirnya mendepak Jacksen F Tiago dari kursi pelatih. Kini, Mutiara Hitam itu berada di bawah asuhan Angel Alfredo Vera.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Indonesia Open Court 1, 2 dan 3 Hari Ini: Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin, Jojo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network