Sinopsis One Ordinary Day Saat Kim Soo Hyun Dipenjara: Tayang di Mana, Pemeran, Link Nonton Sub Indo

- 27 November 2021, 14:15 WIB
One Ordinary Day jadi drakor terbaru 2021 dengan pemeran utama Kim Soo Hyun. Berikut sinopsis, link streaming nonton dan jadwal tayang sub Indo di Viu pada 27 November 2021.
One Ordinary Day jadi drakor terbaru 2021 dengan pemeran utama Kim Soo Hyun. Berikut sinopsis, link streaming nonton dan jadwal tayang sub Indo di Viu pada 27 November 2021. / Twitter.com/@keshagrace501

BERITA DIY - Kim Soo Hyun membintangi drama Korea terbaru 2021, berikut sinopsis One Ordinary Day serta link streaming nonton sub Indo di Viu.

Episode pertama One Ordinary Day akan ditayangkan pada Sabtu, 27 November 2021. Dan bisa dilihat sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia di Viu pada hari yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Adapun Kim Soo Hyun adalah aktor termahal di Korea Selatan yang sebelum bermain di One Ordinary Day, dia telah berakting di sejumlah drakor sukses seperti Dream High, My Love from the Star, dan The Moon Embracing the Sun.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Riddick di Bioskop Trans TV 26 November 2021: Manusia vs Alien

Sinopsis One Ordinary Day

Dilansir dari laman resmi Viu, One Ordinary Day mengisahkan Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) yang masuk penjara terhadap pembunuhan perempuan yang tak pernah ia lakukan.

Para jaksa penuntut dan kepolisian tanpa menyelidiki pembunuhan tersebut ingin segera menjebloskan Kim Hyun Soo karena tekanan publik dan liputan media yang sensasional.

Hyun Soo yang awalnya mahasiswa biasa dan punya segudang cita-cita akhirnya punya nasib yang hancur lebur.

Baca Juga: Link One Piece 1033 dan Sinopsis Baca, Spoiler: Kekuatan Asli Hyori Akan Terungkap?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x