Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Kadet 1947 'Hari Ini atau Tidak Sama Sekali': Segera Rilis di Bioskop

- 23 November 2021, 16:10 WIB
Inilah sinopsis dan jadwal tayang Kadet 1947 di bioskop Indonesia.
Inilah sinopsis dan jadwal tayang Kadet 1947 di bioskop Indonesia. /YouTube.com/Cinema 21

BERITA DIY - Simak jadwal tayang film Kadet 1947 'Hari Ini atau Tidak Sama Sekali' di bioskop Indonesia, lengkap dengan sinopsis karya terbaru tersebut.

Salah satu karya film terbaru akan hadir dan menghiasi layar lebar bioskop Indonesia. Salah satu karya tersebut yaitu Kadet 1947 Hari Ini atau Tidak Sama Sekali yang telah lama dinantikan oleh penggemar.

Pasalnya film Kadet 1947 ini sangat dinantikan oleh para penggemar karena beberapa hal yang menjadi penyebabnya. Beberapa hal tersebut seperti alur cerita yang dimiliki atau sinopsis dan daftar pemain yang hadir.

Baca Juga: Sinopsis Spiderman No Way Home: Siapa Musuh di Sekuel Ini? Mephisto, Lizard, atau Green Goblin?

Sebelumnya diketahui bahwa Kadet 1947 sendiri memiliki genre yang cukup unik, dalam karya terbaru ini diketahui memiliki genre yaitu dengan latar belakang sejarang perjuangan bangsa Indonesia.

Genre sejarah yang melatarbelakangi cerita dalam film Kadet 1947 inilah yang kemudian membuat banyak para penggemarnya menantikan jadwal tayang dan sinopsis dari karya yang segera rilis tersebut.

Mengingat sebelumnya film Kadet 1947 sendiri memang telah lama dilakukan melalui proses produksi. Pada awalnya karya tersebut rencananya akan ditampilkan atau tayang resmi pada 2020 namun mengalami pengunduran jadwal.

Baca Juga: Sinopsis Find Me in Your Memory, dan Profil Kim Seon Ho hingga Rowoon SF9 di Daftar Pemain Drakor NET TV

Disisi lain, salah satu yang membuat film Kadet 1947 ini ditunggu oleh para penggemar adalah sejumlah pemain bintang yang akan menghiasi atau tampil dalam karya terbaru yang akan segera rilis.

Sejumlah bintang yang akan beradu akting dalam film Kadet 1947 ini diketahui seperti Bisma Karisma yang mendapat peran utama sebagai Sutardjo Sigit, selain itu juga ada Kevin Julio yang memerankan tokoh Mulyono.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x