Sinopsis Ikatan Cinta 22 November 2021: Aldebaran Akhirnya Bertemu Denis Setiano, Kebenaran Terungkap?

- 22 November 2021, 19:12 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta tayang hari ini Senin, 22 November 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta tayang hari ini Senin, 22 November 2021 di RCTI. /Instagram.com/@onezt_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Senin, 22 November 2021 dengan jam tayang pada pukul 20:00 WIB. Ikatan Cinta 22 November 2021 di RCTI akan menceritakan Aldebaran sebentar lagi bertemu Denis, kebenaran akan terungkap.

Sinetron Ikatan Cinta hadir hari ini, 22 November 2021 dengan masalah yang lebih kompleks yang belum terurai seluruhnya. Sinetron kebanggaan RCTI ini dibintangi oleh aktor Arya Saloka, Amanda Manopo, dan deretan pemain lainnya.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran dan Andin melakukan foto meternity untuk mengabadikan momen kehamilan Andin. Reyna juga ikut riang melihat kekompakan Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Ikatan CInta RCTI Malam Ini 22 November 2021: Mama Sarah Lapor ke Al, Iqbal dan Om Irvan Kalang Kabut?

Dalam berbagai kesempatan, Reyna ikut berfoto bersama orang tuanya. Keluarga kecil Alfahri nampak sangat bahagia.

Usai foto, Aldebaran berencana untuk menemui mantan HRD di kantor Pak Hartawan pada masa dulu untuk menggali informasi tentang Jessica. Aldebaran ingin mencari petunjuk dan memastikan apakah anak Pak Irvan adalah Jessica yang dimaksut.

Pada tayangan Ikatan Cinta hari ini justru Aldebaran dihubungi oleh Angga mengenai kondisi terkini Denis Setiano. Denis masih belum pulih akibat kecelakaan yang menimpanya karena ulah Pak Irvan.

Denis masih dalam perawatan di rumah sakit dan dikawal oleh Angga beserta anak buahnya. Meski demikian, Denis sempat sadarkan diri sebentar dan menyebut nama Aldebaran sebagai orang pertama kali yang disebut saat siuman.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI 22 November 2021: Aldebaran Dapat Jawaban dari Denis, Mama Sarah Temukan Bukti Baru?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x