Link Live Streaming Catatan Demokrasi tvOne Bahas Syarat Wajib PCR Rakyat Makin Gusar

- 26 Oktober 2021, 19:33 WIB
Catatan Demokrasi tayang malam ini di tvOne 26 Oktober 2021..
Catatan Demokrasi tayang malam ini di tvOne 26 Oktober 2021.. /Tangkap Layar Youtube/tvOneNews

BERITA DIY - Program Catatan Demokrasi TVOne akan kembali tayang hari ini Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 20:00 WIB dengan dialog interaktif yang membahas mengenai hukum dan politik dalam konteks negara demokrasi. Simak link live streaming selengkapnya di akhir artikel.

Catatan Demokrasi hari ini akan menghadirkan tokoh-tokoh publik yang berkompeten di bidangnya untuk membahas tema diskusi politik saat ini bertajuk 'Syarat Wajib PCR Rakyat Makin Gusar'.

Catatan Demokrasi dipandu oleh host sekaligus seorang reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf untuk memandu jalannya diskusi interaktif para tokoh membahas tema diskusi malam ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Pertandingan Timnas U23 vs Australia, Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat mengenai wajib PCR yang ditetapkan sebagai syarat untuk melakukan berbagai aktifitas di ruang publik.

Topik diskusi Catatan Demokrasi hari ini sebagaimana diunggah oleh akun instagram @cttndmkrs pada 26 Oktober 2021. Berikut adalah informasi tema diskusi Catatan Demokrasi edisi tanggal 7 September 2021:

Ditetapkannya wajib PCR sebagai syarat sah perjalanan, kini tak hanya "mengintai" di udara, via darat & laut akan diterapkan berkala. Tarif PCR yg turun drastis justru dituding berbau bisnis. Dari petisi hingga kontra narasi. 

Hal ini terbukti malah membuat masyarakat menjadi gusar, terutama tekait diwajibkannya aturan PCR.

Harga tes yang relatif mahal, tarif PCR justru dijadikan ladang bisnis bagi sebagaian kalangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah