Jadwal dan Link Nonton Boruto Episode 221 Sub Indo di iQIYI, Spoiler: Ujian Chunin Kembali Dimulai

- 24 Oktober 2021, 12:11 WIB
Simak bocoran dan link nonton Boruto episode 221 Bahasa Indonesia di iQIYI gratis dan resmi.
Simak bocoran dan link nonton Boruto episode 221 Bahasa Indonesia di iQIYI gratis dan resmi. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto: Naruto Next Generations

BERITA DIY - Simak jadwal dan link nonton streaming Boruto episode 221 sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) di iQIYI. Dilampirkan pula spoiler atau prediksi yang bakal terjadi di episode ini.

Boruto: Naruto Next Generations bakal mencapai episode 221 hari ini, Minggu, 24 Oktober 2021. Para penggemar bisa menyaksikan dalam sub Indo di platform live streaming iQIYI. Link terdesia di akhir artikel ini.

Ikutip dari releasedate.news, Boruto episode 221 akan menampilkan Momoshiki menguasai 80 persen tubuh Boruto. Akankah Kawaki menepati janjinya untuk membantu perselisihan ini?

Baca Juga: Spoiler Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 221 Sub Indo Beda dari Versi Manga: Ujian Chunin!

Sementara, kemampuan Code sebenarnya telah diungkapan pada episode sebelumnya yang membahayakan penduduk desa. Dia adalah pewaris baru yang memiliki misi untuk membalas dendam kematian Isshiki.

Lord Seventh dan timnya berdiskusi perihal Boruto yang tubuhnya sedang dikuasai oleh Momoshiki. Sisi lain, pertolongan kepada Boruto mungkin datang dari Shikamaru, Sasuke, dan Lima Kage.

Mereka sadar bahwa Momoshiki adalah sosok yang begitu kuat dan bahaya. Sehingga, menghadapinya penuh dengan risiko dan tidak boleh tergesa-gesa.

Baca Juga: Link Baca Komik Manga Boruto Chapter 63 Terbaru, Sinopsis: Momoshiki Hadir di Tengah Code dan Kawaki

Masalah pun muncul karena Naruto kehilangan kekuatan Kurama. Apabila tubuhnya juga dikuasai oleh Momo, maka masalah semakin runyam.

Pada episode yang lalu, Momo memang sudah mengancam untuk merasuki Boruto. Naruto telah menghubungi Dr. Katatsuke untuk menyelamatkan putranya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x