Sinopsis The Last Witch Hunter di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Perburuan Ratu Penyihir Jahat

- 14 Oktober 2021, 21:00 WIB
Sinopsis film The last Witch Hunter tayang malam ini Kamis 14 Oktober 2021 di Bioskop Trans TV jam 22.00 WIB. Aksi berburu Ratu Penyihir.
Sinopsis film The last Witch Hunter tayang malam ini Kamis 14 Oktober 2021 di Bioskop Trans TV jam 22.00 WIB. Aksi berburu Ratu Penyihir. /IMDb

BERITA DIY - Sinopsis film The Last Witch Hunter yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 14 Oktober 2021, pukul 22.00 WIB.

Malam ini, film The Last Witch Hunter yang pertama kali rilis pada Oktober 2015 akan tayang menemani pemirsa setia Trans TV.

The Last Witch Hunter bergenre aksi fantasi dan dibintangi oleh Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie, Julie Engelbrecht, dan Michael Caine.

Baca Juga: 15 Oktober 2021 Memperingati Apa? Ada Hari Hak Asasi Hewan Sedunia, Siapa dan Di Manakah Dideklarasikan?

Sinopsis The Last Witch Hunter

Kisah The Last Witch Hunter bermula dari seorang Ratu Penyihir yang melepaskan Wabah Hitam untuk memusnahkan umat manusia pada 800 tahun lalu.

Menyadari tindakan itu sangat berbahaya, sekelompok ksatria menyerbu sarang Ratu Penyihir tersebut. Salah satu ksatria bernama Klauder (Vin Diesel) juga ikut dalam penyerbuan untuk balaskan dendam atas kepergian kelauraganya akibat wabah hitam tersebut.

Kelompok tersebut berhasil memenagkan pertempuran, dan Kaulder juga berhasil membunuh Ratu Penyihir. Sesaat sebelum mati, Ratu Penyihir mengutuk Kaulder dengan kehidupan abadi.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Dune: Kisah Pemuda ke Planet Paling Berbahaya di Alam Semesta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x