Sinopsis Film Mile 22, Film tentang Agen CIA yang Menyelundupkan Saksi Seorang Polisi untuk Dibawa ke Bandara

- 11 Oktober 2021, 21:00 WIB
Ilustrasi Film Mile 22, film yang menceritakan tentang Agen CIA yang menyeludupkan saksi seorang polisi untuk dibawa ke bandara.
Ilustrasi Film Mile 22, film yang menceritakan tentang Agen CIA yang menyeludupkan saksi seorang polisi untuk dibawa ke bandara. /Tangkap Layar dari imdb.com

BERITA DIY – Berikut ini sinopsis film Mile 22, film yang menceritakan tentang Agen CIA yang menyeludupkan saksi seorang polisi untuk dibawa ke bandara.

Diketahui bahwa nanti malam dalam jadwal acara di salah satu stasiun TV  indonesia yaitu TransTV akan menayangkan film action yang sangat menarik.

Film tersebut akan ditayangkan dalam program acara Bioskop TransTV yang tayang malam ini pada pukul 22.00 WIB. Film tersebut berjudul Mile 22.

Baca Juga: Sinopsis Vampire: Los Muertos, Film Horor Bon Jovi Tayang Tengah Malam Bioskop TV Malam Ini, 10 Oktober 2021

Film Mile 22 ini merupkakan film laga cerita seru yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Iko Uwais, dan Ronda Rousey.

Penulis skenario pada film Mile 22 ini adalah Lea Carpenter, sedangkan untuk penulis ceritanya ialah Graham Roland dan Lea Carpenter.

Film ini diproduksi oleh perusahaan yang bernama STXfilms dan Huayi Brothers, serta produser dalam film Mile 22 ini adalah Peter Berg, Mark Wahlberg, dan Stephen Levinson.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Dirty Grandpa di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Lucu Kakek Paruh Baya

Film Mile 22 ini tayang pada tanggal 17 Agustus 2018, diundurkan 2 minggu dari jadwal sebelumnya, 3 Agustus, tetapi di Indonesia, film ini tayang pada 21 Agustus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x