Sinopsis dan Link Nonton Film Lolita 1997 yang Viral di TikTok: Kisah Cinta Terlarang Anak dan Ayah Tiri

- 11 Oktober 2021, 20:10 WIB
Simak link nonton cuplikan gratis Lolita 1997 di IMDb beserta versi full movie di Amazon.
Simak link nonton cuplikan gratis Lolita 1997 di IMDb beserta versi full movie di Amazon. /Tangkapan layar: imdb.com

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton film Lolita 1997 yang kini tengah viral di media sosial TikTok. Karya tersebut menceritakan tentang kisah cinta terlarang antara gadis remaja dan ayah tirinya.

Film Lolita yang dirilis tahun 1997 menjadi perbincangan warga net di TikTok menyusul unggahan cuplikan video di akun @loli.haze. Postingan memperlihatkan seorang gadis remaja yang tengah membaca buku di atas rumput.

Pesona gadis yang lalu disebut dengan Lolita tersebut sontak membuat jatuh cinta pria paruh baya bernama Humbert yang akan menyewa sebuah kamar di rumah ibunya, Charlotte.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 Sub Indo iQIYI, VIU, WeTV Lengkap Jadwal Rilis Mingguan

Adapun kisah bermula ketika Professor Humbert (diperankan oleh Jeremy Irons) dari Eropa pindah ke New Hempshire, Amerika Serikat, untuk mengajar Sastra Inggris.

Pertemuannya dengan Lolita atau Dolores Haze (Dominique Swan) ketika dia ingin menyewa sebuah kamar milik seorang janda Charlotte Haze (Melanie Griffth) yang tak lain adalah ibu kandung Lolita.

Humbert jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lolita lantaran dia memang memiliki ketertarikan dengan gadis yang jauh lebih muda.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Squid Game Full Episode 1 - 9 Sub Indo Streaming Online, Serial Orisinal Netflix

Dia merencanakan siasat untuk mendekati Lolita dengan menikahi ibunya, Charlotte, yang secara kebetulan menyukai Humbert. Namun, wanita tersebut harus patah hati usai menemukan buku harian suaminya yang menceritakan tentang Lolita.

Ibunda Lolita marah besar dan keluar rumah hingga akhirnya kecelakaan mobil harus merenggut nyawa Charlotte. Kematiannya justru membuat Humbert lebih leluasa mendekati Lolita atau yang dipanggil "Lo".

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X