Sinopsis Ikatan Cinta 6 Oktober 2021: Mama Rossa Depresi, Rasa Sayang Pak Irvan ke Andin Berubah?

- 6 Oktober 2021, 18:39 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 6 Oktober 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 6 Oktober 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 6 Oktober 2021 di RCTI akan menceritakan Mama Rossa depresi bertemu Pak Irvan, rasa sayang Tama ke Andin jadi berubah.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks ditambah dengan rahasia masa lalu yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Andin telah dipertemukan Pak Surya dengan Pak Irvan alias Tama, adik dari ibu kandung Andin, Mama Sofia yang telah meninggal dunia sejak lama.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Oktober 2021: Om Irvan Diundang ke Pondok Pelita, Mama Rosa Minta Maaf ke Adik Sofia?

Ikatan Cinta yang tayang malam ini menceritakan Andin yang sangat bahagia telah dipertemukan dengan omnya yang sangat menyayangi Andin dan berusaha mencari keberadaan Andin selama ini karena janji yang Ia buat dengan Mama Sofia menjaga Andin.

Mama Rossa yang mendengar pertemuan Andin dengan om Tama ikut senang dan berbahagia untuk Andin. Andin bahkan berinisiatif untuk mempertemukan Om Tama dengan keluarga besar Alfahri.

Andin sengaja merahasiakan nama Pak Irvan dari Mama Rossa karena ingin membuat kejutan Mama Rossa bertemu dengan kenalannya Tama. Mama Rossa adalah teman Mama Sofia, sehingga Andin merasa Mama Rossa akan sangat senang nantinya.

Di sisi lain, Aldebaran memerintahkan Rendy untuk mencari nama Denis Setiano yang dicurigai sebagai peneror keluarga Alfahri. Rendy mengikuti perintah Aldebaran dengan patuh untuk menemukan kebenaran Denis Setiano.

Baca Juga: Profil Defy Eviyana, Model Cantik yang Gantikan Amanda Manopo Jadi Andin di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x