Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober 2021 di RCTI: Aldebaran Buru Denis, Mama Rossa Minta Andin Jauhi Tama?

- 5 Oktober 2021, 18:30 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Selasa, 5 Oktober 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Selasa, 5 Oktober 2021 di RCTI. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 5 Oktober 2021 di RCTI akan menceritakan Aldebaran lanjut pencarian Denis Setiano, Mama Rossa minta Andin jauhi Pak Irvan atau Tama.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks ditambah dengan rahasia masa lalu yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran berhasil menemukan jejak peneror keluarga Alfahri petunjuk yang ada di tangan Ricky. Aldebaran meminta bantuan hacker yang ahli untuk menemukan nama pemilik nomor HP.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 5 Oktober 2021: Al Tertipu Alibi Boim, Mama Rossa Bersikeras Minta Bertemu Pak Irvan?

Alhasil ditemukanlah nama Denis Setiano di balik sosok nama Iqbal yang awalnya dicurigai Aldebaran. Dugaan Aldebaran dan Angga meleset, namun berkat hacker akhirnya Ia tahu sosok di balik aksi teror keliuarga Alfahri.

Denis Setiano adalah asisten pribadi Mama Rossa tujuh tahun lalu yang Ia tugaskan untuk mengintai Jessica, sekretaris Pak Hartawan yang belum diketahui jejaknya hingga saat ini.

Aldebaran pergi ke rumah Denis Setiano namun tidak menemukan keberadaan seorang pun dalam rumah tersebut. Pencarian Aldebaran dan Angga pun hari itu menjadi sia-sia karena nihil.

Meski demikian, berbagai petunjuk telah didapatkan Aldebaran dan Angga. Saat ini hanya tinggal menunggu cara untuk menemukan Denis Setiano.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x