Link Streaming Nonton Drakor Yumi's Cells Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia di IQYI, tvN, dan TVING

- 18 September 2021, 11:00 WIB
Link streaming nonton drakor Yumi's Cells episode 2 yang tayang malam ini, Sabtu 18 September 2021.
Link streaming nonton drakor Yumi's Cells episode 2 yang tayang malam ini, Sabtu 18 September 2021. /Instagram.com/@tving.official

BERITA DIY – Berikut link streaming nonton drakor Yumi’s Cells Episode 2 di TV Online dengan subtitle bahasa Indonesia yang tayang hari ini, Sabtu 18 September 2021.

Episode pertama Yumi’s Cells telah tayang pada Jumat, 17 September 2021 kemarin. Episode kedua drakor yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini dijadwalkan tayang kembali hari ini.

Yumi’s Cells dapat disaksikan secara live streaming melalui TV Online tvN, TVING dan iQiyi. Serial ini tayang tiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.50 WIB.

Baca Juga: 7 Fakta Drakor Hospital Playlist yang Berakhir di Season 2 Episode 12: Para Pemeran Akrab Seperti Keluarga

Sebagai informasi, Yumi’s Cells merupakan drama korea (drakor) yang diadaptasi dari komik Webtoon dengan judul sama.

Dalam versi komiknya, Yumi’s Cells memiliki kurang lebih 511 episode. Sementara dalam serial drama, akan ada 14 episode yang dapat disaksikan oleh pecinta drakor.

Yumi’s Cells dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan, seperti Kim Go Eun, Ahh Bo Hyun, Lee Yu Bi, Park Ji Hyun dan Park Jinyoung GOT7.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Drakor Squid Game dengan Bahasa Indonesia, Serta Nonton Melalui Link Streaming Ini

Drakor Yumi’s Cells sendiri berkisah tentang kehidupan Yumi (Kim Go Eun) yang mengalami kegagalan percintaan yang membuat dirinya menjadi trauma.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x