7 Fakta Drakor Hospital Playlist yang Berakhir di Season 2 Episode 12: Para Pemeran Akrab Seperti Keluarga

- 17 September 2021, 16:00 WIB
Simak tujuh fakta menarik Hospital Playlist yang berakhir di Season 2 episode 12.
Simak tujuh fakta menarik Hospital Playlist yang berakhir di Season 2 episode 12. /Tangkapan layar: Instagram.com/@hospitalplaylist_official

BERITA DIY - Simak tujuh fakta Drama Korea Hospital Playlist yang berakhir di Season 2 episode 12. Serial ini menjadi salah satu Drakor yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta K-pop.

Drakor Hospital Playlist season 2 episode 12 ditayangkan kemarin, Kamis, 16 September yang kini masih bisa disaksikan di saluran TV streaming berbayar Netflix.

Hospital Playlist yang memiliki genre drama dan komedi tersebut telah mencampai akhir Season 2 setelah kesuksesan Season 1.

Baca Juga: Sinopsis Hospital Playlist Season 2 Episode 12, Kapan Jadwal Tayang Season 3?

Rating yang memuaskan pada Season 1 membuat tim produksi kembali meneruskan ke Season 2. Namun, apakah ada kelanjutan Hospital Playlist Season 3? Simak jawaban beserta fakta-fakta menarik. 

1. Para pemeran sangat akrab

Seperti yang diketahui bahwa Hosiptal Playlist menceritakan tentang lima dokter yang bersahabat sejak menempuh pendidikan hingga berada dalam satu rumah sakit yang sama.

Salah satu pemeran, Jung Kyung Ho mengaku bahwa dia merasa hubungan antara pemain tak hanya sebagai rekan syuting melainkan sudah layaknya seperti keluarga.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Drakor Squid Game dengan Bahasa Indonesia, Serta Nonton Melalui Link Streaming Ini

"Ini adalah pertama kalinya saya melakukan drama yang memiliki musim kedua. Ada keindahan saat kembali ke sekelompok orang yang merasa seperti keluarga," kata Jung, dikutip dari herworld.com.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x