Jadwal Acara NET TV Hari Ini 10 September 2021: Tonton Drama Korea Zombie Detective dan Jatanras

- 10 September 2021, 08:35 WIB
Drama korea Zombie Detective yang tayang hari ini Jumat, 10 September 2021 di NET TV.
Drama korea Zombie Detective yang tayang hari ini Jumat, 10 September 2021 di NET TV. /Tangkap layar: twitter.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara NET TV hari ini Jumat, 10 September 2021 akan menayangkan program Zombie Detective dan Jatanras. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 19:00 WIB dan 22:00 WIB.

Saluran NET TV setiap harinya menayangkan ragam program acara yang menarik untuk disaksikan dari rumah. Program acara yang tayang hari ini beragam yakni ada The Return Of Superman, drama korea Weightlifting Fairy Kim Book Joo, Descendant of The Sun, dan Zombie Detective.

Zombie Detective adalah seri televisi atau drama asal Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Choi Jin-hyuk dan Park Ju-hyun. Drama ini mengangkat kisah detektif yang menyelidiki kasus kemunculan zombie yang disiarkan di saluran KBS2.

Baca Juga: Profil Moise Kean, Kunci Kemenangan Italia vs Lithuania yang Digadang Menjadi Suksesor Ronaldo di Juventus

Malam harinya, Jatanras adalah program acara yang membahas menganai kasus kriminal yang heboh dan sedang viral. Tayangan Jatanras bersifat mengedukasi masyarakat mengenai cara mengatasi kasus kriminal dan memberi kesadaran hukum.

Selengkapnya berikut jadwal acara NET TV hari ini Jumat, 10 September 2021 selengkapnya:

00:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

03:00 WIB Waktu Indonesia Timur

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x