Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 9 September 2021: Al dan Angga Bawa Pelaku Kue Beracun ke Kantor Polisi

- 9 September 2021, 09:33 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 9 September 2021.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 9 September 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali malam ini dengan perubahan jam tayang di RCTI. Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 9 September 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al meminta bantuan Angga untuk datang ke rumahnya dan menyelidiki kasus pengiriman kue beracun yang datang ke pondok pelita. Angga melihat rekaman CCTV agar mendapat informasi tentang kasus ini.

Angga pun sempat menanyakan kepada Kiky apakah selama beberapa hari atau minggu ke belakang ada hal yang mencurigakan, sosok yang mengintai atau mengawasi pondok pelita, sosok yang datang dan mencari tahu tentang keluarga Al Fahri.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis 9 September 2021: Ikatan Cinta akan Alami Perubahan Jam Tayang

Kiky pun kemudian membukakan ruang kerja Al dan Angga masuk untuk mengecek CCTV di rumah Al. Angga melihat video ketika ada seseorang yang mengintai Al dan Andin saat sedang bermain bersama dengan Reyna.

Setelah itu, Angga juga melihat rekaman CCTV di gerbang rumah Al. Terihat dalam rekaman tersebut, seorang tukang ojek yang beberapa kali mengobrol dengan Uya dan beberapa kali terlihat mengikuti mobil yang keluar dari rumah Al.

Angga pun cukup curiga dengan sosok tersebut dan akhirnya menghampiri tukang ojek tersebut untuk memberikan peringatan. Setelah itu, Angga memberitahukan hal ini kepada Al.

Pada saat yang bersamaan Rendy juga mengirimkan video CCTV di toko kue yang menunjukkan sosok tukang ojek dengan perawakan yang sama memesan kue atas nama keluarga Pak Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, 8 September 2021: Turun Tangan, Angga Selidiki Ojek Online yang Mangkal Depan Rumah Al

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x