Ikatan Cinta Malam Ini, 8 September 2021: Turun Tangan, Angga Selidiki Ojek Online yang Mangkal Depan Rumah Al

- 8 September 2021, 18:33 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 8 September 2021.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini 8 September 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu, 8 September 2021 di RCTI dan RCTI Plus. Curigai tukang ojek online (ojol) yang mangkal di depan rumah Al, Angga selidiki motif ojol tersebut.

Semakin seru dan menarik, sinetron Ikatan Cinta berhasil menghadirkan konflik baru yang membuat penonton penasaran untuk menyaksikan kelanjutan setiap episodenya.

Kali ini, konflik masa lalu tentang dendam kepada keluarga Aldebaran tengah berada pada puncak keseruan. Pasalnya, kejanggalan demi kejanggalan semakin jelas serta Angga yang berhasil menyadari ojol depan rumah Al sebagai mata-mata.

Baca Juga: Sinopsis Film Black Sea di Bioskop Trans TV Malam Ini, Rabu 8 September 2021 di Bioskop Trans TV

Pada episode sebelumnya, seorang ojol memesan sebuah kue yang ditujukan kepada keluarga Aldebaran berkedok kiriman dari Nino. Sementara pada waktu yang sama, Nino dan keluarga juga berniat mengirimkan kue sebagai wujud terimakasih telah mengizinkan Reyna bertemu dengan Nino.

Namun ternyata kue yang dipesan pesan oleh sesorang ojol mencurigakan datang lebih awal daripada kue dari keluarga Nino. Kue tersebut telah diberikan racun berbahaya dan sayangnya tak sengaja termakan oleh Reyna.

Hal itupun membuat Reyna lalu tak sadarkan diri dan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Pada episode malam ini, diprediksi kondisi Reyna akan semakin membaik dan sadarkan diri dari pengaruh bius yang diberikan dokter. Al pun akan melakukan pengecekan kandungan kue yang telah membuat anaknya terbaring tak berdaya ke laboraturium sesuai anjuran dokter.

Ternyata, ditemukan bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam kue yang tak sengaja dikonsumsi oleh Reyna tersebut. Al yang telah mengetahui bahwa kue tersebut bukanah kue asli dari Nino merasa amat kesal dan berjanji akan menyelidiki siapa pelaku dari pengirim kue beracun tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x