Sinopsis Ikatan Cinta 8 September 2021: Aldebaran Terpuruk, Angga Ungkap Kasus Teror Keluarga Alfahri?

- 8 September 2021, 16:30 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI hari ini Rabu, 8 September 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI hari ini Rabu, 8 September 2021. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 8 September 2021 pukul 19:45 WIB di RCTI akan menceritakan Aldebaran merasa gagal, Angga labrak Ojol untuk ungkap kasus teror keluarga Alfahri.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Kue dari pengirim anonim sampai di rumah Aldebaran dan berhasil masuk ke kediaman keluarga Alfahri. Kue cokelat anonim itu dimakan Reyna bersama sepasang burung merpati peliharaannya di taman.

Aldebaran panik saat tahu kue dari pengirim anonim itu sudah masuk ke dalam rumah dan khawatir akan dimakan oleh keluarganya. Aldebaran meminta Uya bergegas untuk melarang keluarga Alfahri memakan kue pertama.

Baca Juga: Ikatan Cinta 8 September 2021: Catherine Agresif ke Rendi, Angga Ngamuk dan Hajar Ojol Ini hingga Babak Belur?

Peringatan Uya sudah terlambat, karena Reyna yang ada di taman sudah mencicipi kue yang Ia bawa. Reyna menjilat kue coklat itu sebelum Uya memperingatinya.

Pada Ikatan Cinta hari ini, Aldebaran dan Andin membawa Reyna ke rumah sakit karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Andin juga ikut panik namun tetap menemani suaminya ke rumah sakit.

Aldebaran menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada Reyna. Ia takut terjadi suatu hal pada Reyna karena kelalaiannya menjada keluarganya.

Andin tidak pernah sedikitpun menyalahkan Aldebaran. Bagi Andin semua itu bukan kesalahan suaminya tapi karena ada niat jahat seseorang untuk keluarga Alfahri dan akhirnya menimpa Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 8 September 2021: Ada Keluarga Asik dan Wightlifting Fairy Kim Bok Joo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x