Link Nonton dan Sinopsis Knock Knock Sub Indo: Saksikan Keanu Revees Terpedaya 2 Wanita Psikopat Sadis

- 6 September 2021, 17:17 WIB
Keanu Revees tampil sebagai Evan, ayah berbakti yang tergoda oleh rayuan dua wanita piskopat. Saksikan aksinya di film Knock Knock, berikut link dan sinopsisnya.
Keanu Revees tampil sebagai Evan, ayah berbakti yang tergoda oleh rayuan dua wanita piskopat. Saksikan aksinya di film Knock Knock, berikut link dan sinopsisnya. /Tangkapan layar: Instagram.com/@knockknockmovie

BERITA DIY - Simak link nonton dan sinopsis Knock Knock dalam sub Indo (Bahasa Indonesia) di artikel ini. Film ini menceritakan tentang Keanu Revees yang didatangi oleh dua wanita asing yang menggodanya.

Film Knock Knock (2015) dibintangi oleh aktor terkenal Keanu Revees yang berperan sebagai seorang pria (Evan) memiliki istri bernama Karen (diperankan oleh Ignacia Allamand)

Rumah tangga Evan dan Karen digambarkan sangat harmonis di film Knock Knock. Kebahagiaan keduanya terasa lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

Baca Juga: Sinopsis Film Marauders yang Tayang Malam Ini 6 September 2021 di Bioskop Trans TV

Suatu hari Evan harus berada di rumah sendiri lantaran ditinggal oleh sang istri dan anak untuk sementara waktu.

Evan pun sendirian di rumah sembari menyelesaikan pekerjaannya sebagai arsitek ditemani oleh anjing kesayangan.

Suatu malam hujan sangat deras, pintu rumah Evan terdengar suara 'knock knock', yang artinya ada orang mengetuk pintu.

Baca Juga: Sinopsis Film District 13: Ultimatum Malam Ini 4 September 2021 di Bioskop Trans TV

Tak disangka, dua wanita asing basah kuyup dan ingin mampir ke rumah Evan. Pria ini pun tak tega dan akhirnya mempersilahkan Genesis (diperankan oleh Lorenza Izzo) dan Bell (diperankan oleh Ana de Armas) untuk masuk.

Lalu ketiganya memiliki obrolan yang sangat asyik. Genesis dan Bell mencoba menggoda Evan yang tengah ditinggal istri dan anaknya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x