Link Streaming Nonton Boruto Episode 214 Sub Indo, Minggu 5 September 2021 di iQIYI: Kekalahan Jigen?

- 5 September 2021, 15:00 WIB
Simak link streaming nonton Boruto episode 214 sub Indo (Bahasa Indonesia) tayang Minggu, 5 September 2021 serta sinopsis cerita terbaru.
Simak link streaming nonton Boruto episode 214 sub Indo (Bahasa Indonesia) tayang Minggu, 5 September 2021 serta sinopsis cerita terbaru. /Tangkapan layar Anime Boruto/iq.com

BERITA DIY - Ketahui link streaming nonton Boruto episode 214 sub Indo (Bahasa Indonesia) Minggu, 5 September 2021 serta sinopsis cerita terbaru.

Seperti biasa setiap hari Minggu, anime Boruto: Naruto Next Generations sub Indo akan kembali tayang menemani akhir pekan. Hari ini, Boruto sudah memasuki episode 214, dan dapat disaksikan lewat link streaming sub Indo di akhir artikel.

Judul cerita Boruto episode 214 yakni 'Takdir yang telah ditentukan' yang tayang Minggu 5 September 2021. Pada episode 214 ini menceritakan Amado yang ternyata berhasil masuk ke rumah sakit jiwa di Desa Daun Tersembunyi.

Baca Juga: Anime Boruto Episode 214 'Takdir yang Telah Ditentukan': Link Nonton Sub Indo, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Boruto episode 214 Minggu, 5 September 2021, juga mengisahkan Amado yang sangat ingin menghabisi Jigen. 

Dalam rencana menghabisi Jigen, Amado meminta bantuan dari ayah Boruto, Naruto dan Sasuke.

Sasuke tak lantas menuruti permintaan Jigen, Ia meminta bukti kuat bahwa Amado dan Koji adalah lawan yang sepadan dengan Jigen.

Namun akhirnya, Jigen kalah dan menderita luka parah setelah dihabisi oleh Naruto dan Sasuke. Selain itu, Sasuke tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengalahkan kapal Otsutsuki, Jigen.

Baca Juga: Nonton Anime Boruto Episode 213 Terbaru Sub Indo dan Jadwal Link Streaming di iQIYI: Kisah Pengkhianatan Amado

Jigen yang kritis diprediksi tidak mampu bertahan lama, sebab tubuh Jigen telah mencapai batasnya. Sasuke percaya bahwa ini adalah cara untuk membunuh Otsutsuki.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x