Profil Sidharth Shukla Aktor Bollywood yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Biodata dan Perjalanan Karier Dirinya

- 2 September 2021, 19:25 WIB
Profil aktor Bollywood Sidharth Shukla yang meninggal dunia hari ini.
Profil aktor Bollywood Sidharth Shukla yang meninggal dunia hari ini. /Instagram.com/@realsidharthsukla

BERITA DIY - Ketahui profil Sidharth Shukla yang dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu lalu, ketahui biodata dan juga perjalanan karier dari aktor ternama bollywood tersebut.

Kabar duka kembali tersiar dari dunia hiburan, kali ini aktor yang berasal dari India yaitu Sidharth Shukla dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Meninggalnya aktor Bollywood Sidharth Shukla ini diketahui terjadi pada Kamis 2 September 2021. Meski demikian hingga kini belum dapat diketahui penyebab meninggalnya aktor berpengalaman tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Zendaya: Penyanyi yang Digosipkan Jadi Pacar Tom Holland 'Spider Man'

Pasalnya menurut sumber yang berhasil didapatkan, Sidharth Shukla dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan sudah meninggal dunia. Spekulasi pun muncul meninggalnya aktor itu disebabkan serangan jantung yang dideritanya.

Sontak kabar mengenai wafatnya Sidharth Shukla ini kemudian menjadi perbincangan banyak pihak mulai dari artis hingga masyarakat. Berbagai ucapan bela sungkawa pun diberikan kepadanya.

Tak berlebihan, banyak ucapan belasungkawa atas kepergiannya, karena memang penggemar dari Sidharth Shukla memang dikenal cukup banyak dan tersebar di berbagai negara.

Baca Juga: Profil Coki Pardede Komika yang Ditangkap Polisi karena Narkoba, Ternyata Merupakan Seorang Sarjana Sastra

Sebelumnya, Sidharth Shukla merupakan pria kelahiran Mumbai, India pada 12 Desember 1980. Dirinya diketahui lahir dari keluarga yang menganut agama Hindu secara taat, sehingga hal itu juga menjadi keyakinannya.

Ia merupakan anak lelaki satu-satunya dalam keluarga tersebut, selain itu ia juga merupakan anak paling muda dari 3 bersaudara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x