Jadwal Acara MNC TV Jumat 27 Agustus 2021, Ada Road To Kilau Raya yang Tayang Malam Ini

- 27 Agustus 2021, 07:44 WIB
Jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Jumat, 27 Agustus 2021, salah satu program acara Road To Kilau Raya yang tayang malam ini.
Jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Jumat, 27 Agustus 2021, salah satu program acara Road To Kilau Raya yang tayang malam ini. /Tangkapan layar Instagram MNC TV/

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Jumat, 27 Agustus 2021, salah satu program acara Road To Kilau Raya yang tayang malam ini.

Pada pagi hari Anda akan disuguhkan oleh tayangan program anak-anak yaitu Upin & Ipin, setelah itu ada program sinetron Kun Anta, selanjutnya ada Seleb On News, hingga Lintas iNews Siang.

Kemudian saat siang sampai sore hari Anda bisa melihat program acara anak-anak yaitu dari Upin & Ipin, Kiko, kemudian ada program sinetron Iiihh Serrreemm, hingga Aladdin.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021: LIGA 1 Bali United FC vs Persik Kediri LIVE!

Sedangkan malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin serta program sinetron Kun Anta Mendadak Santri, lalu ada program acara Road To Kilau Raya, dan Walet Merah.

Berikut Jadwal acara lengkap MNC TV hari ini Jumat, 27 Agustus 2021.

01.00 WIB          Lintas iNews Malam.

02.00 WIB          Midnite Great Sale.

02.30 WIB          Sinema Malam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: MNC Vision


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x