Menyusul Chika, Zahra Nur Khaulah Alias Ara Didepak dari JKT48 Setelah Diduga Pacaran dengan Fiki UN1TY

- 26 Agustus 2021, 17:00 WIB
Ara dan Chika dikeluarkan dari grup idol JKT48 setelah skandal foto mesra laki-laki yang diduga member UN1TY jadi trending di media sosial Twitter.
Ara dan Chika dikeluarkan dari grup idol JKT48 setelah skandal foto mesra laki-laki yang diduga member UN1TY jadi trending di media sosial Twitter. /Instagram.com/@jkt48.chika

BERITA DIY - Sosok bernama Zahra Nur Khaula yang biasa dipanggil Ara JKT48 mendadak jadi trending dan viral di media sosial, terutama di Twitter Indonesia. Ini setelah ia diduga terlibat skandal dengan Fiki UN1TY.

Hal ini bermula dari beredarnya foto mesra Zahra Nur Khaula dengan seorang laki-laki yang diduga Fiki UN1TY. Oleh karena itu, Ara dikeluarkan dari JKT48.

Dalam foto tersebut, Ara eks JKT8 melakukan swafoto di cermin dan tampak dirangkul mesra oleh laki-laki di sampingnya.

Baca Juga: Kronologi Skandal Percintaan Lucas WayV yang Dituding Morotin Pacar, Benarkah Berawal dari Sosmed?

Diketahui, grup idol JKT48 punya aturan ketat mengenai hubungan asmara para membernya, di mana notabene personelnya dilarang untuk berpacaran. Aturan tersebut dinamakan dengan Golden Rules.

Tak hanya Ara yang melanggar Golden Rules, Yessica Tamara atau yang biasa dikenal dengan nama Chika JKT48, juga terlibat skandal berpacaran dengan salah satu personel boy band Fajri UN1TY.

Akun Instagram bernama @kopiidol menguggah postingan foto yang terlihat Chika JKT48 dipeluk oleh Fajri UN1TY. Postingan tersebut pun viral hingga ke Twitter, bahkan menjadi trending topik pada 18 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Profil Sensen Asisten Rafi Ahmad yang Viral Mengeluh di Akun Instagram Pribadinya: Biodata dan Agama

Apa yang dilakukan Chika dan Ara ini bukan satu-satunya kasus skandal member JKT48 yang melanggar Golden Rules.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x