Lirik Lagu Its Only Me Kaleb J dan Chord Gitar, Viral di TikTok dan Dicover Prilly Latuconsina

- 25 Agustus 2021, 11:00 WIB
Berikut ini lirik lagu Its Only Me karya Kaleb J, beserta chord gitar yang viral di Spotify sampai dicover oleh Prili Latuconsina.
Berikut ini lirik lagu Its Only Me karya Kaleb J, beserta chord gitar yang viral di Spotify sampai dicover oleh Prili Latuconsina. /Instagram/@kalebjonath

BERITA DIY - Simak lirik lagu dan chord gitar Its Only Me dari Kaleb J yang viral di TikTok dan juga dicover oleh Prilly Latuconsina.

Kaleb J merupakan salah satu penyanyi pria Tanah Air. Namanya sedang naik setelah lagu miliknya berjudl Its Only Me viral di platform TikTok. Banyak orang yang kemudian mencari lirik lagu dan chord gitar Its Only Me.

Namun ternyata Its Only Me dirilis Kaleb J pertama kali rilis pada 2020 lalu. Tak banyak yang tahu siap Kaleb J atau Kaleb Jonathan. Kaleb merupakan alumni dari ajang The Voice Indonesia 2019 di GTV.

Baca Juga: Lirik Lagu Is It Still Beautiful - SEVENTEEN yang Jadi OST Drakor Hospital Playlist 2

Its Only Me kemudian menjadi tenar di tahun 2021 ini. Penyebabnya lirik lagu ini sangat menyentuh yang menceritakan mengenai pria yang akan selalu menjadi orang yang akan menarik pasangannya ke atas, selalu mendukung sang wanita.

Sampai dengan tanggal 24 Agustus 2021, lagu Its Only Me masih menduduki peringkat keempat dalam tangga lagu viral 50 versi Indonesia di Spotify dan Its Only Me sudah mencapai 2 juta streams.

 

Karya besar Kaleb J lagu Its Only Me juga mulai banyak dicover, bahkan sampai artis pun ikut menyanyikan lagu It's Only Me, salah satunya Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Takdir Cinta', Single Terbaru Lesty Kejora dan Rizky Billar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x