Lirik Lagu dan Chord Gitar Aku Bukan Jodohnya - Aku Titipkan Dia Lanjutkan Perjuanganku oleh Tri Suaka

- 25 Agustus 2021, 13:58 WIB
Simak lirik lagu dan chord gitar Aku Bukan Jodohnya - aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku, yang dinyanyikan oleh Tri Suaka.
Simak lirik lagu dan chord gitar Aku Bukan Jodohnya - aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku, yang dinyanyikan oleh Tri Suaka. /Tangkapan layar: Instagram.com/@xdjtrisuaka

BERITA DIY - Simak lirik lagu dan chord gitar Aku Bukan Jodohnya - aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku, yang dipopulerkan oleh penyanyi Tri Suaka.

Nama Tri Suaka masuk dalam jajaran penyanyi pendatang baru yang sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, pemuda kelahiran 1994 itu merilis lagu Aku Bukan Jodohnya.

Lagu yang memiliki lirik "aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku" itu sukses ditonton lebih dari 14 juta pasang mata di kanal YouTube "MSI Record" hingga berita ini ditulis pada 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Malam Ini Tak Ingin Aku Sendiri oleh Dian Piesesha, Edisi Galau ala Anak 80an

Aku Bukan Jodohnya meceritakan tentang seseorang yang ditinggal nikah oleh kekasih yang ia cintai. Meski sakit, namun dia harus tetap sabar dan mengikhlaskan pujaan hati duduk di pelaminan bersama orang lain.

Nah, jika kamu merasakan kegalauan yang sama, segera ambil gitar dan nyanyikan lagu Aku Bukan Jodohnya dengan penuh perasaan.

Inilah lirik lagu dan chord gitar Aku Bukan Jodohnya oleh Tri Suaka.

[Intro]

F G Em Am Dm G

[Verse]

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x