Lirik Lagu dan Chord Gitar Here's Your Pefect oleh Jamie Miller, Cocok untuk yang Susah Move On

- 13 Agustus 2021, 21:00 WIB
ILUSTRASI - Lirik lagu dan chord gitar Here's Your Perfect oleh Jamie Miller ini akan membuat kamu semakin gagal move on.
ILUSTRASI - Lirik lagu dan chord gitar Here's Your Perfect oleh Jamie Miller ini akan membuat kamu semakin gagal move on. /PEXELS/42north

BERITA DIY - Simak lirik lagu dan chord gitar Here's Your Perfect yang dinyanyikan oleh Jamie Miller. Diketahui bahwa lagu tersebut kerap digunakan pengguna Instagram dan TikTok sebagai backsound video unggahannya.

Adapun lagu Here's Your Perfect yang dinyanyikan oleh Jamie Miller ini memiliki melodi yang merdu, gampang diingat, dan tentunya makna yang disampaikan sangat mendalam.

Secara singkat, arti atau makna lagu Here's Your Perfect menceritakan tentang seseorang yang tak bisa melupakan orang yang dicintainya. Pas bukan untuk orang yang susah move on?

Baca Juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Here's Your Perfect oleh Jamie Miller, Viral di YouTube dan TikTok

Kendati cinta keduanya tak berjalan abadi, sang pelantun lagu tetap menyanjung mantan kekasih dengan kalimat "Here's Your Perfect" atau dalam Bahasa Indonesia "Inilah kesempurnaanmu".

Tak hanya bisa digunakan sebagai backsound postingan video kamu di media sosial, tentunya kamu juga bisa menyanyikan lagu Here's Your Perfect ketika galau atau teringat seseorang yang pernah kamu tinggalkan atau meninggalkanmu.

Jika kamu memiliki kemampuan bermain gitar, maka tak ada salahnya segera mengambil alat musik petik itu dan mainkan lagu Here's Your Perfect dengan penuh penghayatan.

Baca Juga: Lirik Lagu Rujak Song Aldi Taher, Lagu untuk Sindir Ayah Ayu Ting Ting?

Maka, berikut ini adalah lirik lagu dan chord gitar Here's Your Perfect - Inilah Kesempurnaanmu, oleh Jamie Miller.

[Verse 1]

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x