Lirik Lagu dan Terjemahan Here's Your Perfect oleh Jamie Miller, Viral di YouTube dan TikTok

- 11 Agustus 2021, 16:57 WIB
Lagu Here's Your Perfect oleh Jamie Miller trending di YouTube dan TikTok. Inilah lirik dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.
Lagu Here's Your Perfect oleh Jamie Miller trending di YouTube dan TikTok. Inilah lirik dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia. /Tangkapan layar: Instagram.com/@jamiemillermusic

BERITA DIY - Simak lirik lagu dan terjemahan Here's Your Perfect yang dibawakan oleh Jamie Miller. Here's Your Perfect menjadi salah satu lagu yang populer belakangan ini.

Pada kanal YouTube milik Jamie Miller, music video (MV) Here's Your Perfect berhasil ditonton oleh lebih dari 28 juta orang di seluruh dunia. Padahal, MV baru saja diunggah bulan April 2021 lalu.

Tak hanya ramai di YouTube, lagu Here's Your Perfect juga menempati jajaran trending di platform TikTok. Inilah yang membuat netizen penasaran dengan liriknya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar: Lagu Kota Udara Mana Kini yang Kau Hirup, Dinyanyikan oleh Dere

Jangan khawatir, meskipun lirik lagu Here's Your Perfect dalam Bahasa Inggris, di bawah ini akan disampaikan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia.

Sehingga kamu bisa lebih menghayati lagu yang memiliki makna merelakan seseorang yang dicintainya. Inilah lirik lagu Here's Your Perfect beserta terjemahannya.

[Verse 1]

I remember the day (Aku teringat hari itu)

Even wrote down the date, that I fell for you (Mm-hmm) (Bahkan menulis tanggal di mana aku jatuh cinta padamu)

Baca Juga: Lirik Lagu ABC Alphabet Song untuk Siswa Kindergarten: Bahasa Inggris dan Terjemahan Indonesia

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x