Lirik Lagu Lemah Teles Happy Asmara dalam Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia: Cocok untuk Para Sobat Ambyar

- 27 Juli 2021, 09:18 WIB
Video musik lagu Lemah Teles oleh Happy Asmara trending nomor satu di YouTube. Adapun liriknya mengisahkan tentang seseorang yang sedang patah hati.
Video musik lagu Lemah Teles oleh Happy Asmara trending nomor satu di YouTube. Adapun liriknya mengisahkan tentang seseorang yang sedang patah hati. /Tangkapan layar: Instagram.com/@happy_asmara77

BERITA DIY - Pedangdut Happy Asmara baru saja merilis video musik live yang berjudul Lemah Teles sejak tanggal 18 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Lemah Teles hingga hari ini, 27 Juli 2021, telah ditonton lebih dari 6 juta kali dan menjadi trending nomor 1 di kanal YouTube.

Adapun lirik Lemah Teles ditulis dalam Bahasa Jawa. Namun, bagi pecinta dangdut, koplo mania, dan Sobat Ambyar yang tidak mengeri Bahasa Jawa dapat simak artikel ini karena akan ditulis terjemahan lirik Lemah Teles ke dalam Bahasa Indonesia.

Sebagai informasi, Happy Asmara memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Henranata yang lahir di Kediri, Jawa Timur, 10 Juli 1999. Menginjak usianya yang baru 22 tahun, dia telah sukses di panggung dangdut dan koplo.

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Rose - D.O. EXO Dalam Bahasa Indonesia

Suara merdu dan parasnya yang ayu menjadi idola baik pria maupun wanita. Karier menjadi pedangdut dimulai tahun 2019 usai Happy Asmara merilis single berjudul Tak Ikhlasno (Aku Ikhlaskan) yang mengambil latar belakang Gunung Kelud.

Pada tahun yang sama, Happy Asmara kembali merilis single Dalan Liyane (Jalan yang Lain) yang diciptakan oleh Hendra Kumbara, seorang penyanyi dan penulis asal Semarang, Jawa Tengah.

Adapun makna lagu Lemah Teles karya Vicky Prasetyo memiliki arti seseorang yang patah hati dan ditinggalkan oleh sang kekasih. Seseorang yang merasa ditinggalkan itu hanya bisa pasrah dan berharap hanya Tuhan yang bisa membalas.

Baca Juga: Mendung Tanpo Udan Ndarboy Genk: Lirik Lagu, Chord Gitar, dan Link Download MP3

Lirik lagu Lemah Teles dalam Bahasa Jawa dan terjemahan Bahasa Indonesia 

Jujur ati iki loro (Jujur hati ini sakit)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x