Jadwal Program Acara MNC TV Senin 23 Agustus 2021, Ada Rising Star IDN Dangdut yang Tayang Malam Ini

- 23 Agustus 2021, 07:58 WIB
Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 23 Agustus 2021, salah satu program pencarian bakat yaitu Rising Star IDN Dangdut (L) yang tanyang malam ini.
Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 23 Agustus 2021, salah satu program pencarian bakat yaitu Rising Star IDN Dangdut (L) yang tanyang malam ini. /Tangkapan layar instagram MNC TV/@officialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNC TV hari ini Senin, 23 Agustus 2021, salah satu program pencarian bakat yaitu Rising Star IDN Dangdut (L) yang tanyang malam ini.

Pada pagi hari Anda akan disuguhkan oleh tayangan program realigi Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu, kemudian ada program anak-anak yaitu Upin & Ipin, setelah itu ada Serial Pilihan dan Seleb On News, serta Lintas iNews Siang.

Kemudian saat siang sampai sore hari Anda bisa melihat program acara anak-anak yaitu dari Upin & Ipin, Kiko, kemudian ada Serial Pilihan Siang dan Serial Pilihan Sore.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 21 Agustus 2021: Ada Keluarga Asik dan Drama Korea Hwarang

Sedangkan malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin serta program pencarian bakat yaitu Rising Star IDN Dangdut (L), hingga Blockbuster

Berikut Jadwal acara lengkap MNC TV hari ini Minggu, 22 Agustus 2021.

01.00 WIB          Sinema Pilihan.

02.00 WIB          Midnite Great Sale.

02.30 WIB          Sinema Malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x