Jadwal Program Acara TRANS7 Hari Ini, 12 Agustus 2021: Tayang Si Otan, Makan Receh, dan Opera Van Java

- 12 Agustus 2021, 07:41 WIB
Program acara komedi Opera Van Java atau OVJ yang diisi komedian Sule, Andre Taulany, Parto Patrio, Azis Gagap, dan Nunung tayang di Trans7.
Program acara komedi Opera Van Java atau OVJ yang diisi komedian Sule, Andre Taulany, Parto Patrio, Azis Gagap, dan Nunung tayang di Trans7. /instagram.com/@operavanjava

BERITA DIY - Jadwal acara TV Trans7 hari ini Kamis, 12 Agustus 2021 akan menayangkan Si Otan, Makan Receh, dan Opera Van Java (OVJ). Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 13:00 WIB, 16:15 WIB dan pukul 20:00 WIB.

Si Otan adalah program acara siang Trans7 yang akan membersamai penonton pada waktu jam istirahat. Si Otan menjadi tayangan anak-anak yang memberi wawasan dan pendidikan seputar hewan atau fauna.

Makan Receh akan tayang dengan jelajah kuliner yang enak dan pastinya murah atau ramah kantong. Makan Receh berpetualang mencari kuliner-kuliner terbaik dan khas di setiap daerahnya untuk diketahui penonton yang cinta kuliner.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Kamis, 12 Agustus 2021: Saksikan Doomsday dan Legenda Sang Penunggu Tayang di Jam Berikut

Opera Van Java atau OVJ akan tayang dengan gelaran acara komedi yang menjadi ciri khas OVJ. OVJ dibersamai oleh para komedian terkemuka nan lucu antara lain adalah Sule, Andre Taulany, Parto Patrio, dan Azis Gagap, dan Nunung.

Berikut jadwal acara TV Trans7 hari ini Kamis, 12 Agustus 2021 selengkapnya:

00:15 WIB K-Movievaganza

02:15 WIB Rekonstruksi

03:15 WIB Bocah Ngapa(k) Yak

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x